-->

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif yang bisa anda gunakan guna memperoleh penampilan yang lebih menarik. Mempunyai gigi yang kuning tentunya mengurangi rasa percaya diri dimana jika tidak diambil langkah tepat maka akan memperparah dan menjadikan tampilan gigi lebih tidak menarik. Sebenarnya banyak sekali produk kecantikan yang berasal dari bahan kimia, namun penggunaan sangat tidak baik jika dilakukan dalam jangka panjang karena ditakutkan akan menimbulkan efek samping yang buruk untuk kesehatan.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat

Seperti yang anda ketahui, gigi merupakan organ penting yang berfungsi untuk mengunyah atau menghancurkan makanan yang anda konsumsi. Selain itu, gigi juga berguna untuk mempercantik penampilan dimana perawatan yang dilakukan membutuhkan biaya yang boleh dibilang tidaklah murah. Karena tidak sedikit dari kalangan wanita mengeluarkan dana lebih untuk menghancurkan karang gigi, merapatkan gigi yang renggang (dengan behel / kawat gigi) dan masih banyak lagi treatmen lainnya.

Berbagai permasalahan gigi tentunya sudah tidak asing. Salah satunya ialah gigi berlubang, gigi copot, mudah patah (rapuh) dan juga nyeri yang disebabkan oleh bakteri. Apakah anda tahu penyebab dari permasalahan tersebut? Nah, faktor penting ialah karena kurangnya perawatan dan tidak maksimalnya kebersihan gigi. Oleh karena itu, sudah banyak yang menganjurkan bahwa bersihkan gigi paling tidak 2x sehari pagi dan malam sebelum tidur agar sisa makanan yang menempel pada sela gigi bisa bersih dan tidak mengundang kuman. Faktor lain yang akan disebabkan ialah berubahnya warna gigi menjadi kuning sehingga akan mengurangi rasa percaya diri anda ketika berpapasan (berbincang) dengan relasi atau rekan - rekan anda.

Bgaaimana Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami? Bahan ini merupakan alternatif bagi anda yang ingin mengambil cara aman yaitu dengan menggunakan buah atau tanaman obat pada lingkungan sekitar. Beberapa contohnya sudah kami rangkum secara singkat pada rincian berikut ini.
  1. Memanfaatkan Kulit Pisang : Mungkin sebagian orang tidak sadar bahwa kulit dari buah ini bisa menjadikan gigi lebih putih dan bersih secara alami. Penggunaannya pun sangat mudah, cukup gosokkan kulitp pisang pada gigi kemudian kumur dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasil yang didapat lebih maksimal.
  2. Menggunakan Stroberi : Buah ini mempunyai rasa segar dominan dengan kecut agak sedikit manis. Kandungan vitamin C didalamnya sangat baik untuk antioksidan dan membantu untuk memulihkan gigi yang menguning. Cara menggunakan cukup simple, pertama anda haluskan stroberi menjadi pasta kemudian gunakan sebagai pengganti odol.
  3. Memaksimalkan Kulit Jeruk : Pada umunya kulit dari buah ini langsung dibuang. Padahal aroma yang ditimbulkan bisa dijadikan bahan pengganti untuk menyegarkan udara ruangan (pewangi alami) yang juga bisa mengusir nyamuk. Sedangkan untuk gigi, kulit jeruk dipercaya bisa memutihkan dan melunturkan warna kuning yang menempel. Pertama siapkan kulit jeruk dan gosokkan pada gigi secara perlahan. Kumur dengan air bersih dan anda bisa langsung lihat hasilnya.
  4. Memakai Daun Salam : Bumbu atau daun rempah ini juga bisa membantu mengatasi permasalahan tentang gigi kuning. Proses pembuatan cukup dengan menghaluskan daun sehingga berubah menjadi pasta. Selanjutnya gunakan secara berkala sebagai pengganti odol untuk membersihkan gigi. Agar aroma lebih harum, anda juga bisa mencampurkan kulit jeruk yang dihaluskan bersamaan.
  5. Mengkonsumsi Buah Apel : Buah ini kaya akan serat dan vitamin C yang tinggi. Dengan memakannya saja maka gigi anda akan kembali putih secara menyeluruh. Sebab senyawa alami pada apl juga membantu membunuh bakteri atau kuman yang menjadi pemicu timbulnya plak atau noda kuning pada gigi.
Agar gigi anda terjaga dan tetap putih dalam jangka waktu yang relatif lama. Maka usahakan untuk menghindari jenis makanan yang bisa menyebabkan perubahan pada warna gigi. Salah satu dari jenis makanan dan minuman tersebut adalah kopi dan juga soda.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat. Semoga bisa membantu!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter