-->

Membersihkan Dan Mencerahkan Wajah Dengan Bedak Dingin Astagina

Manfaat Bedak Astagina mungkin sudah dikenal secara umum karena memang menggunakan bahan baku berupa beras putih. Beberapa dari Khasiat Bedak Dingin Astagina dipercaya bisa membersihkan jerawat, mencerahkan wajah, mengatasi berbagai jenis masalah kulit dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, untuk sekedar menambah wawasan terkait dengan bedak dingin ini, maka kami akan mencoba memberikan sedikit rangkuman terkait dengan manfaat dan cara membuat bedak dingin astagina.

Membersihkan Dan Mencerahkan Wajah Dengan Bedak Dingin Astagina

Membahas masalah wajah, tentunya tidak akan lepas dari jerawat dan juga berminyak. Karena hal itu merupakan gejala umum yang dirasakan semua orang jika tidak dilakukan perawatan dengan benar. Tidak hanya pada kalangan wanita saja, melainkan juga kaum pria pun mengalami hal yang sama dalam masalah wajah.

Kembali pada topik bahasan, apa sih bedak dingin itu? Pertanyaan ini mungkin masih terngiang dalam pikiran anda. Sebab sampai saat ini masih terbilang sangat sedikit orang yang tahu akan bedak atagina. Sehingga pemanfaatannya masih minimal karena tidak tersebar secara luas. Padahal pengunaan dan cara pembuatannya bisa kita lakukan sendiri dirumah karena prosesnya mudah dan tidak memakan waktu yang relatif lama. Berikut rangkuman untuk lebih singkatnya!

Manfaat Bedak Dingin Astagina :
  1. Memberikan kesan dingin dan sejuk pada pemakainya.
  2. Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah.
  3. Membersihkan wajah dari minyak dan jerawat.
  4. Menyamarkan noda atau flek hitam bekas jerawat.
  5. Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit wajah sehingga lebih merona.
  6. Mencegah timbulnya bau badan yang disebabkan oleh keringat.
  7. Mengatasi berbagai masalah kulit khususnya pada wajah.

Bagaimana Cara Membuat Bedak Dingin Astagina?
Sebenarnya proses ini amatlah mudah dan sederhana. Berikut langkah-langkah pembuatan yang bisa anda lakukan.
  • Siapkan beras putih secukup kemudian direndam selama kurang lebih 3 hari 3 malam.
  • Angkat dan trisikan hingga air mengering kemudian dijemur pada terik matahari.
  • Jika sudah kering total, maka proses selanjutnya bisa ditumbuk atau bisa juga digiling hingga menjadi tepung. Jika ditumbuk usahakan hasil benar-benar halus dengan proses pengayakan yang berkali-kali.
  • Simpan pada wadah serta tempat yang sejuk agar bedak bisa tahan lama.

Bagaimana Cara Menggunakan Bedak Dingin Untuk Wajah?
Caranya sangatlah mudah, cukup ambil bedak secukupnya kemudian dibasahi dengan sedikit air hingga berbentuk pasta. Aplikasikan pada kulit wajah secara merata selayaknya menggunakan masker, diamkan hingga mengering (sekitar 25 hingga 30 menit) dan langkah akhir dibilas dengan air bersih.

Sedangkan penggunaan untuk universal (penggunaan umum) bisa langsung menggunakan bedak ini pada seluruh tubuh guna menghilangkan bau badan dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Membersihkan Dan Mencerahkan Wajah Dengan Bedak Dingin Astagina. Semoga bisa membantu!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter