-->

Tips Cepat Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam

Tips Cepat Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam - Kulit ketiak merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi kaum wanita untuk lebih tampil sempurna. Oleh karena itu, tidak jarang dari mereka yang secara rutin mencukur dan membersihkan rambut pada ktiak tersebut. Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas mengenai Fungsi dan kegunaan bulu ketiak. Namun untuk menindak lanjuti, disini kami kembali hadir untuk memberi sedikit tips mengenai Cara memutihkan kulit ketiak yang hitam. So.. Bagaimana sih caranya? Penasaran? Yuk lanjut saja membacanya!
Tips Cepat Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam
Tips Cepat Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam
Penyebab dari kulit ketiak hitam bisa dikarenakan beberapa faktor, dan faktor tersebut bisa bervariasi pada setiap orang. Seperti contohnya : Keturunan, cara encukur yang salah, penggunaan deodoran yang tidak tepat, usia dsb. Untuk itu, kami sudah menyediakan rangkuman singkat untuk mencegah dan menanggulangi kulit ketiak yang hitam tersebut.

Tips Cepat Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam :

Untuk pencegahan :
  • Menjaga kebersihan badan : Sangat penting sekali hal yang satu ini untuk tubuh kita. Tidak hanya untuk ketiak saja, melainkan juga mampu menjaga kesehatan tubuh dan juga mencegah bakteri berkembang dan jamur berkembang pada kulit. Dengan mandi secara teratur, maka sedikit banyak akan berpengaruh pada kulit ketak. Selain bersih, tubuh kita juga tidak akan bau akibat kuman yang berkembang akibat keringat.
  • Perhatikan cara mencukur dan gunakan alat bantu yang benar-benar aman untuk kulit. Jangan lupa juga untuk menggunakan sabun guna memperkecil kemungkinan untuk terjadinya luka. Sebab luka tersebutlah yang kemungkinan menjadi pemicu menghitamnya kulit ketiak.
  • Gunakan Deodoran yang sesuai : Mungkin sobat jarang memperhatikan mengenai ha yang satu ini. Namun mulai saat ini sobat harus lebih pintar dalam menyeleksi deodoran. Namun alangkah baiknya juga jika menghindari penggunaan tersebut. Sebab bila salah, maka semuanya akan berakibat fatal.
Untuk bahan yang bisa digunakan dalam terapi memutihkan kult ketiak, sobat bisa memakai campuran bahan :
  • Pepaya dan Madu
  • Air kapur sirih dan madu
  • Susu dan Yogurt.
  • Mentimun dan Melon.
  • dll.
Sobat tinggal pilih mau menggunakan campuran bahan yang mana. Semua bahan mampu mengangkat sel kulit mati dan juga menjaga kebersihan dari kulit. Tentunya juga sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembab, intinya mencegah kulit menjadi kering, menghitam dan kemudian mengelupas.
Nah itu saja dulu tentang Tips Cepat Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam. Semoga dengan artikel sederhana ini mampu memberi manfaat dan berguna juga bagi orang banyak. Mengenai kekurangan penulisan, kami mohon maaf. Namun untuk informasi tips kecantikan yang lain, tidak ada salahnya jika sobat cek pada related post dibawah. Terima kasih atas kunjungannya, selamat membaca dan selamat mencoba!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter