-->

Fungsi dan Kegunaan Bulu Ketiak Bagi Tubuh

Fungsi dan Kegunaan Bulu Ketiak Bagi Tubuh - Rambut pada ketiak ini umumnya tumbuh pada usia remaja yang sudah masuk dalam masa Pubertas. Bagi sebagian kaum remaja, mempunyai rambut pada ketiak sangat mempenagruhi rasa percaya diri terutama pada kaum wanita yang sangat mengutamakan penampilan. Dikarenakan mereka tidak mengerti betapa pentingnya rambut tersebut ada pada tubuh kita.

Rambut ini tumbuh sekitar usia 17 hingga 19 tahun, hal tersebut terjadi dikarenakan kelebihan feromon yang menjadi salah satu ciri bahwa orang tersebut sudah beranjak dewasa. dan yang sering dipertanyakan adalah : Apa sih fungsi dari rambut ketiak? Dan Apa jadinya jika dipotong atau dicukur? Mungkin jawaban singkat kami dibawah ini bisa membantu.
Fungsi dan Kegunaan Bulu Ketiak Bagi Tubuh
Fungsi dan Kegunaan Bulu Ketiak Bagi Tubuh
Pada umumnya Bulu atau rambut pada ketiak berfungsi untuk mencegah pergesekan antara lengan dengan badan (toraks). Dan fungsi lain ialah untuk menyerap keringat serta juga meredam bau yang disebabkan oleh bakteri. Bisa kita pikir jika kita berkeringat dan kulit ketiak lembab terus menerus. Hal tersebut akan membuat lecet dan juga bau badan berlebih. Bakteri yang ada tidak bisa diredam dan menyebabkan infeksi atau luka yang membuat perih. Nah maka dari itu kita harus menjaga rambut ketiak tersebut agar tetap sehat. Kecuali sobat ada cara untuk terus menjaga ketiak tetap kering.

Fungsi dan Kegunaan Bulu Ketiak Bagi Tubuh
Dan sedikit tips dalam mencukur rambut ketiak. Sobat harus memperhatikan silet atau pisau cukur yang dipakai. Sebab jika tidak diperhatikan akan menyebabkan luka dan juga infeksi yang berbahaya. Satu hal lagi yang bisa muncul yaitu ketiak akan menghitam, hal inilah yang akan membuat sobat kehilangan rasa percaya diri. Tak hanya pada kaum wanita saja melainkan pria pun ikut imbasnya.

Gunakan sabun jika mau mencukur serta gunakan deodoran yang tepat dan cocok dengan jenis kulit. Guna dari tisp ini adalah menjaga agr kulit ketiak tetap kering dan terjaga dari kelembapan.

Kami kira cukup sekian mengenai Fungsi dan Kegunaan Bulu Ketiak Bagi Tubuh. Semoga bisa membantu dan berguna bagi orang banyak. Mungkin dilain waktu kami akan mengupdate informasi ini agar lebih lengkap dan detail lagi. entah itu dalam menghilangkan warna hitam pada ketiak maupun hal lain yang masih berkaitan. Sekian dan Selamat membaca!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter