-->

Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh

Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh - salah satu dari rambut tubuh yang melekat pada wajah adalah Alis. Dalam kedua kecantikan, alis merupakan salah satu faktor penunjang yang mampu mengubah penampilan menjadi lebih cantik sempurna. Sehingga tidak sedikit yang mencukur alis mereka untuk membentuk kembali dengan bantuan pensil. Dan hal tersebut sangat umum dilakukan pada kaum wanita yang sudah beranjak dewasa, masa puber dan juga sangat lekat dilakukan pada saat ingin melakukan resepsi pernikahan.

Fungsi dari alis sendiri yaitu melindungi mata dari kotoran, keringat dan juga air yang jatuh dari atas kepala. Tujuannya untuk mengalihkan dan mengalirkan keringat tersebut pada pipi bagian pinggir dari wajah. Bentuknya seperti bulan sabit dan meruncing pada bagian pinggir. Terdapat pada dua bagian kira dan kanan mata. Namun ada juga yang menyambung antara keduanya.
Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh
Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh
Alis memang salah satu objek kecantikan yang wajib dirawat. Tidak hanya dirapikan dan dicukur saja, namun juga mengenai kesehatan dan kekuatannya. sebab tak hanya melingi mata dari air saja, melainkan juga dari benda kasar seperti debu pasir dan juga kotoran lain yang tidak terduga.

Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh
Fungsi lain dari alis yaitu sebagai media untuk berkomunikasi, salah satu contohnya adalah melukiskan sebuah perasaaan pada orang lain. seperti Kagum, Marah, Tidak mengerti atau tidak paham dan juga bingung. Tak hanya itu, masih banyak perasaan lain yang bisa dilukiskan dengan alis, seperti jijik dan lain-lainnya.

Sekedar tips : Janganlah mencukur alis sampai habis, dirapikan boleh namun dengan batasan dan memilih yang tidak pantas saja. Sebab cantik yang sebenarnya adalah kealamian. dengan begitu, asli kita orang tahu. Kita tidak cantik dari make up saja, melainkan memang sudah bawaan dari lahir. Hehehe...!

sudah tahu kan tentang Fungsi Dan Kegunaan Alis Mata Bagi Tubuh? Sekian dulu ya... Semoga dengan membaca artikel pendek kami ini sobat bisa lebih mengerti dan menjaga alis sobat dengan baik. Selamat membaca dan salam cantik selalu.

Untuk informasi kecantikan dan kesehatan yang lain, silahkan cek pada related post dibawah. Mungkin salah satunya juga bisa membantu dn berguna bagi sobat semua. sampai jumpa pada artikel selanjuntnya...!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter