-->

Khasiat Dan Cara Membuat Jamu Galian Singset

Jamu Galian Singset merupakan salah satu ramuan herbal yang di idolakan para kaum wanita untuk  menjadikan tubuh terlihat lebih langsing, kurus dan singset. Jamu ini sekarang sudah banyak yang jual dan bahkan juga dipasarkan secara online sehingga mempermudah untuk mendapat hasil ramuan yang kaya akan manfaat ini. Singset merupakan singkatan dari bahasa jawa yang artinya adalah langsing dan seret. Jadi khasiatnya memang dikhususkan bagi kalangan wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik dihadapan suaminya.

Khasiat Dan Cara Membuat Jamu Galian Singset

Untuk Jaman sekarang memang sudah mudah untuk mendapatkan jamu ini secara instan, tapi beberapa kalangan juga mengeluhkan mengenai harga dan mempertanyakan efek samping yang akan ditimbulkan. Sehingga terbersit rasa sedikit was-was dan tidak yakin akan hasil yang akan didapatkan. Maka dari itu, kali ini kami akan mencoba sedikit memberi informasi mengenai bahan dan cara membuat jamu galian singset sendiri dirumah. Jadi jamu akan lebih segar karena diambil dari bahan yang masih segar pula.

Apa saja khasiat jamu galian singset?
  1. Mengembalikan kekencangan dan merapatkan kembali organ kewanitaan.
  2. Melangsingkan tubuh terutama pada bagian perut dan paha.
  3. Menghilangkan bau badan yang tidak sedap.
  4. Mencegah penuaan dini dan mengembalikan kekencangan kulit secara merata.
  5. Mencegah keputihan dan menghilangkan aroma yang tidak sedap.
  6. Menjadikan tubuh lebih kenceng dan tidak kendor.
Apa saja bahan yang dibutuhkan untuk membuat jamu galian singset?
  • 100gr rimpang kunyit, temulawak, lengkuas, jahe, kencur dan serai.
  • 50gr merica dan ketumbar.
  • 1 genggam asam jawa.
  • 50gr kayu manis.
  • 2 butir biji buah pinang.
  • 7 lembar daun sirih.
Bagaimana resep dan cara membuat jamu galian singset?
Cuci dan tumbuk semua bahan hingga halus. Rebus dengan 5 gelas air hingga mendidih (jangan sampai berbusa) Aduk dan tambahkan sedikit garam dapur. Saring dan jamu siap untuk diminum. Untuk porsi, bisa gunakan 1 gelas untuk 1x konsumsi.

Bagaimana? Berminat untuk mencoba? Ramuan ini sangatlah sederhana dan kami ambil dari yang paling mudah didapat. Sebenarnya sobat juga bisa menambahkan cabe jawa dan madu, namun jamu diatas kami rasa sudah bisa membantu mengatasi masalah yang sedang sobat alami.

Baca Juga : Rahasia Membuat Daerah Kewanitaan Menjadi Lebih Kesat Dan Kencang

Mungkin itu saja mengenai Khasiat Dan Cara Membuat Jamu Galian Singset. Semoga dilain kesempatan kami bisa lakukan update dan memperbarui informasi ini menjadi lebih lengkap dan sekiranya hasil yang didapat tidak mengecewakan. Sekian dan selamat mencoba!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter