-->

9 Manfaat Jamu Anak Sehat SidoMuncul

Jamu Anak Sehat merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh perusahaan Jamu Terkenal yaitu SidoMuncul. Dari berbagai jenis produksi yang dikelola, kesemuanya ialah menggunakan bahan herbal yang memang sangat membantu dan menunjang kinerja organ tubuh agar lebih sehat serta menjaga stamina tetap terjaga. Dan untuk mereview mengenai Jamu Anak Sehat, maka kali ini kami akan merangkum sedikit keterangan mengenai komposisi serta khasiat yang bisa didapat oleh anak yang megkonsumsinya. Jadi bagi kalangan bunda bisa sedikit mendapat referensi guna mengetahui secara detail apa saja kandungan dari Jamu anak sehat ini.

9 Manfaat Jamu Anak Sehat SidoMuncul

Sebelumnya perlu juga diketahui bahwa anak sehat ini merupakan olahan herbal yang mempunyai beragai varian rasa. Tidak sama dengan jenis jamu lainnya yang mempunyai rasa pahit dan juga sepat, tapi karena khusus untuk anak-anak, jamu ini diediakan dalam rasa jeruk, cokelat, anggur dan strawberry. Sehingga tidak perlu merayu ataupun sampai memaksa anak kita untuk meminumnya. Sebab anak-anak sudah pasti suka karena rasa yang disediakan sangat unik dan tidak pahit.

Nah, Apa saja sih kandungan yang terdapat pada komposisi Jamu Anak Sehat? Pertanyaan ini sering juga muncul, sebab pada keterangan yang tertera pada bungkus terlampir nama bahan yang menggunakan panggilan ilmiah atau latin. Jadi sebagian kalangan masyarakat tidak mengerti akan nama bahan yang dimaksud. Maka dari itu, kami akan menjabarkan tentang komposisi yang mungkin dengan nama yang bisa kita kenal. Ramuan Anak Sehat terdiri dari : ekstrak temulawak, wortel, akar alang-alang, jahe dan juga madu.

9 Manfaat Jamu Anak Sehat SidoMuncul :
  1. Menjaga daya tahan tubuh anak sehingga sistem imun menjadi lebih kuat dan tidak mudah sakit.
  2. Meningkatkan selera makan yang menunjang masa pertumbuhan dan perkembangan anak.
  3. Mengatasi masalah gangguan pencernaan.
  4. Mencegah masuk angin dan perut kembung.
  5. Menjaga kesehatan mata dan kejernihan pandangan.
  6. Mengembalikan kesegaran dan kebugaran.
  7. Menyembuhkan panas dalam dan sakit tenggorokan.
  8. Menormalkan tumbuh kembang anak untuk lebih aktif dan kreatif.
  9. Mengurangi gejala cacingan.
Cara Penyajian :
Dalam 1 sachet Jamu Anak Sehat, beratnya 7gram. Sara penyajian yaitu 1 bungkus diseduh dengan air dingin atau hangat sebanyak 50cc atau 1/4 gelas. Minum 2-3 kali sehari. Atau bisa juga dimakan langsung dengan bantuan kue atau alternatif lain.

Komposisi dari Jamu Anak Sehat ini sangat aman bagi anak karena sudah melalui uji dan terstandarisasi. Jadi ibu tidak perlu khawatir mengenai efek samping. Namun hasil bisa berbeda pada setiap anak, sebab tergantung dengan keadaan si anak.

Demikianlah review sepintas mengenai 9 Manfaat Jamu Anak Sehat SidoMuncul. Semoga bisa membantu!

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter