-->

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur

Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur - Dalam satu bahasan yaitu mengenai perawatan wajah ini. Banyak sekali yang berkeinginan untuk memutihkan, membersihkan dari minyak, flek atau bercak hitam, mencegah kerutan dan juga menghilangkan jerawat yang selalu muncul. Terutama bagi kaum ladies yang mempunyai masalah dan belum tahu tentang bagaimana cara yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit wajah.
Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur
Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur
Sebelumnya kami sudah memposting beberapa artikel pilihan yang masih berhubungan atau terkait. Dan beberapa diantaranya sudah tersedia, memang belum lengkap sih. Namun untuk menambah wawasan, tidak ada salahnya jika sobat juga membacanya terlebih dahulu. Atau sekedar menjadi salah satu acuan mengenai tip dan trik dalam merawat kulit wajah tetap kelihatan cerah, bersih, sehat dan awet muda. Penasaran? Coba cek dibawah ini.
Link artikel diatas masih belum lengkap juga jika sobat tidak mencoba salah satu tips yang akan kami bagikan kali ini. Kembali pada bahasan mengenai Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur. Berikut beberapa Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur yang perlu sobat lakukan.
  • Cuci Muka sebelum tidur : Jangan sepelekan langkah ini, sebab dengan kita cuci muka, maka kulit akan terasa santai atau rileks. Hal ini bertujuan untuk membersihkan make up yang masih menempel, sehingga pori-pori tidak tertutup dan kembali bisa bernafas. Memang ada banyak cara untuk menghilangkan atau menghapus make up yaitu dengan remover, namun butuh biaya dan juga kurang powerfull.
  • Cleanser : Penerapan bahan yang satu ini guna membuka dan mengangkat sisa makeup yang masih menempel. Tidak harus sih, tapi ada baiknya jika melakukan langkah ini. Cukup gunakan sehari sekali yaitu sebelum tidur.
  • Gunakan Pelembab : Fungsi dari pelembab yaitu menjaga kulit agar tidak kering karena pemakaian sabun wajah. Jika sobat salah dalam memilih sabun wajah sehingga menjadi kering, maka tidak heran jika timbul garis halus pada kening dan pinggiran bibir dan rahang pipi. Salah satu tipsnya yaitu gunakan Pelembab ini agar kulit wajah merasa dimanjakan.
  • Masker : Bahan ini bisa dicek pada artikel kami sebelumnya, disitu kami menerangkan beberapa langkah mudah dalam mengenal bahan dan cara pembuatan. Masker berfungsi sebagai pelembab kulit dan juga mencegah penuaan dini serta mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan flek hitam pada wajah.
  • dll.
Dari berbagai kegiatan dan bahan yang sudah disebutkan, sebenarnya masih banyak faktor lain yang perlu diperhatikan. Seperti contohnya : Menjaga kebersihan tempat tidur (sarung bantal, selimut dan sprei kasur), Memperbanyak minum air putih, Jangan tidur terlalu malam, Dan masih banyak lagi hal yang tidak kita sadari dan perlu kita perbaiki.

Tips dan Trik Cantik dimalam hari diatas tidak hanya bagi kaum remaja, namun semua kalangan seperti Ibu rumah tangga atau orang lain yang masih ingin tampil cantik dan mempesona.

Kami kira cukup sekian dulu artikel singkat tentang Cara Merawat Wajah Pada Malam Hari Sebelum Tidur. Semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe Our Newsletter